Senin, 04 Mei 2009

suka duka sekolah di perguruan Tamansiswa

hhhmmmmggghhh,,
banyak banget suka and dukanya sekolah di tamansiswa.Aku disini bakalan tulisin semuanya tapi sukanya dulu yaaaaaaaa......
sukanya:aku senang banget sekolah yang suasananya MERAKYAT kayak di tamansiswa ini,dah gitu anak2nya SUPER KEOS,BIANG ROKEST,,,hhhhhheeeee.Pokoknya asyik banget.
guru2nya juga baik2 semuanya,pengertian, gak ada guru yang kayak di taman siswa di sekolah2 manapun.
Sekarang dukanya niihhh, banyak banget kejadian2 yang sedih di sekolah Tamansiswa ini.
kayak di omelin sama guru pokoknya banyak banget deeehhhhh.....terus dah gitu kejadian2 sama temen2 kayak berantem uuuhhh pokoknya tuh berkesan banget deh.sedih juga ninggalin semuanya tapi kan kita masih ada masa depan yang harus kita capai nanti semoga aku LULUS amin.
Buat guru2 aku makasih yaa bu buat semuanya aku gak akan pernah lupain kalian semua. Doain ya bu biar aku nanti jadi anak yang SUKSES amin.Terus buat temen2 aku makasih ya buat semuanya jangan lupain aku yaa, karena aku gak akan pernah lupa sama kalian semua.
uuuhhhh so sweet banget..
hhhhmmmmgggh semoga kita LULUS amin,gak ada temen2 yang kayak kalian semua,yang mau di ajak seneng ataupun susah..u...dadahhh bye..bye...

Tidak ada komentar: